08157600643 kec_gabus@grobogan.go.id

Pelayanan Ijin Usaha di Kecamatan Gabus

PENGAJUAN IJIN USAHA

  1. Foto copy KTP atau identitas lain
  2. Foto copy Izin Gangguan lain (H O )
  3. Pas fhoto  ukuran 4x6 cm sebanyak 3( tiga ) Lembar
  4. Keterangan tentang Perusahaan
  5. Keterangan Tentang kepemilikan
  6. Keterangan tentang pengusaha
  7. Keterangan tentang mesin-mesin.
  8. Kapasitas giling potensi secara keseluruhan mesin-mesin.

 

Pelayanan KK di Kecamatan Gabus

PERSYARATAN KARTU KELUARGA  ( KK )

  1. Surat Pengantar RT/RW
  2. Surat Pengantar Desa / Kelurahan
  3. KK lama
  4. Formulir F.1.15 bagi permohonan KK baru
  5. Formulir isian Biodata Keluarga ( F.1.01 ) bagi penduduk yang belum tercantum di database kependudukan.

Tambahan Bukti pendukung sesuai perubahan KK yang diajukan:

  1. Fhoto copy kutipan buku nikah /kutipan akte perkawinan yang sudah diligalisir (bagi pembentukan keluarga baru)
  2. Surat keterangan pindah / surat keterangan pindah Datang (bagi penduduk yang pindah dalam wilayah NKRI)
  3. Copy surat kelahiran yang sudah diligalisir (bagi KK yang mengalami penambahananak karena kelahiran )
  4. Copy akte kematian (bila pengurangan anggota keluarga karena kematian )
  5. Photo copy surat keterangan pan cap pindah dan copy KK dengan cap Stempel KK asli sudah dicabut (bagi pengurangan anggota keluarga karena pindah)
  6. Surat keterangan kehilangan dari kepolisian (bagi KK yang hilang)
  7. Photo copy dan menunjukkan KTP salah satu anggota keluarga (bagi KK yang hilang)
  8. Surat Keterangan Desa / kelurahan : benar-benar penduduk, danbelum pernah pindah (bagi KK yang hilang, dan tidak dapat menunjukkan KTP salah satu anggota keluarga)
  9. Copy bukti pendukung (akte kelahiran, ijasah, akte perceraian, bukunikah/akte perkawian) yang sudah diligalisir (bagi pembetulan data karena kesalahan penulisan biodata)
  10. Surat pernyataan perubahan data kependudukan WNI (F.1.05) ditandatangani ybs diatas materai, mengetahui KepalaDesa/ Kelurahan di sertai surat keterangan Desa/kelurahan
  11. Formulir kelengkapan pencatatan kependudukan WNI (F.1.02) dan Pendukungnya copy ijasah, surat keterangan /piagam yang diligalisir, untuk penambahan gelar akademis, keagamaan dan kebangsawanan
  12. KTP lama (bila data dalam KTP juga berubah, disertai pengajuan KTP baru)
  13. Paspor (bagi orang asing tinggal tetap)
  14. Ijin Tinggal tetap (bagi orang asing tinggal Tetap)
  15. Surat Keteranagn Catatan Kepolisian (bagi Orang Asing Tinggal Tetap)

Catatan :

  • Pada setiap formulir yaitu F.1.01,F.1.02,F.1.05, F1 .15 dan F.1.16 harus ada cap stempel dan tanda tangan kepala Desa/Kelurahan serta cap stempel dan tanda tangan petugas register Desa/kelurahan
  • Waktu penyelesaian kartu keluarga : 3 hari
  • Biaya KK :  0 ( gratis )
  • KK berlaku semur hidup ( selama tidak ada perubahan Data )

Pelayanan IMB di Kecamatan Gabus

PERSYARATAN  IMB

  1. Foto Copy KTP / Identitas Pemohon
  2. Foto copy surat Bukti Kepemilikan atau Penguasaan Tanah dan Atau Bangunanyang sah secara Hukum.
  3. Foto copy Izin perubahan penggunaan Tanah pertanian ke ke non pertanian bagi Bangunan yang didirikan diatas Tanah yang masih tertulis sebagai Tanah Pertanian (sawah / Tegal )
  4. Surat Perjanjian sewa atau izin dari pemilik tanah jika pemohon bukan pemilik tanah
  5. Surat peryataan bahwa tanah tidak dalam status sengketa
  6. Gambar situasi lokasi dan denah Bangunan disahkan oleh Kepala UPTD Cipta Karya ,Tata Ruang dan Kebersihan.
  7. Surat pemberitahuan pajak terhitung pajak bui dan banguann (SPPT PBB ) tahun terakhir

 

Pelayanan KTP di Kecamatan Gabus

PERSYARATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP )

  1. Telah berusia 17 (tujuhbelas ) tahun atau sudah kawin atau pernah kawin.
  2. Surat pengantar RT /Rw
  3. Surat pengantar Desa/Kelurahan
  4. Formulir Pengajuan KTP ( F.1.21 )
  5. Fhoto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar dengan ketentuan :
  • Latar belakang Merah untuk tahun kelahiran ganjil
  • Latar belakang Biru untuk tahun kelahiran genap
  1. Photo copy KK (apabila terdapat perubahan data ,KK harus di rubah dulu datanya )
  2. KTP lama ( bagi yang sudah pernah mempunyai KTP )
  3. Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian ( apabila KTP hilang )
  4. Surat Pernyataan kehilangan KTP ( apabila KTP hilang )
  5. KTP  rusak  ( bila penerbitan karena KTP rusak )
  6. Surat Keterangan catatan Kepolisian (Bagi Orang Asing tinggal Tetap )
  7. Photo copy ijin Tinggal Tetap dan Paspor yang sudah diligalisir (bagi orang asing tinggal Tetap )
  8. Sudah rekam data KTP Elektrik

WAKTU PENYELESAIAN  : 7  hari

BIAYA :  Rp  0 ( Gratis )

KTP  ELEKTRIK BERLAKU SEUMUR  HIDUP ( SELAMA TIDAK ADA PERUBAHAN DATA )

 

More Articles ...

  1. Pelayanan Informasi Publik

Camat Gabus

camat gabus

Kunjungan

Hari ini 3

Minggu in 39

Bulan ini 141

Keseluruhan 6044

Currently are 6 guests and no members online

Komen Tamu

jaelani
Selamat ..kec gabus sekarang punya website sendiri. Info yang ditampilkan agar lebih komplit dan update yaa :)
Saturday, 21 October 2017

Lokasi Kantor